RSS

Mbanx Is Back

08 Dec

KANGEN…….!!!!! itu kata yang pertama terlintas pada otak saya, ketika saya kembali membuka blog ini.

Ya…. mau bagaimana lagi, sudah sangat lama saya tidak mengunjungi dan membuat postingan baru disini. Hmm… bukan karena saya uda ga suka lagi dengan blog ini… cuman.. mungkin karena kesibukan kuliah, baik akademik maupun non akademik yang membuat saya dalam kurun waktu yang cukup lama ini tidak menampilkan postingan-postingan baru.

Tapi kini “Mbanx” telah kembali… dan justru selama saya vakum dalam blog ini… banyak hal menarik yang bisa saya bagikan ke temen” semua.

Dan semua itu kalo saya tuangkan dalam kategori-kategori di blog ini, hmm…. kayanya sih kena semua….

Yang original” dari otak saya ini…. ada.

Edukasi… ada.

Berita…. so pasti ada.

Jadi buat temen” semua… pantengin terus deh blog ini. Mbanx telah kembali bersemangat untuk memberikan Update-update terbaru. Okeh…..!!!!

Oh ya…. Thx for all… and special Thanx buat seseorang yang pada tengah malam kemarin (saat postingan ini dibuat) “Ngebuzz” sama nyapa gw di YM.. tapi sayang gwnya uda tidur…. Heheheh

-Mbanx-

 
1 Comment

Posted by on December 8, 2009 in My Own Idea

 

Tags: , , , , ,

One response to “Mbanx Is Back

  1. F 123 D'z

    December 15, 2009 at 2:15 am

    hmmm..capa tuh..
    aduh kk..
    sedikit bingung saya k..
    wkwkwkwk….

    ayo ngaku sapa yang nge buzz…
    hehehe..

     

Leave a Reply

 
