RSS

Celebrate The 1000 Hits

12 Jan

Akhirnya sampai juga…!! itu adalah kata” yang pertama kali ketika kemarin saya melihat blog stats dari mbanxlambang.wordpress.com ini. Akhirnya impian saya untuk mencapai angka 1000 hits kesampaian juga. Padahal yang saya pikirkan adalah blog stats-nya akan mencapai angka seribu hingga akhir bulan Januari ini. Namun impian ini terjadi kemarin.

Sebetulnya untuk ukuran sebuah blog, angka 1000 adalah bukan apa”. Itu adalah sangat kecil dan tidak berarti, namun bagi saya yang baru belajar dan mencoba-coba untuk membuat blog, ini merupakan pencapaian yang secara pribadi membuat saya senang.

Blog yang pada dasarny, memiliki konten yang belom fokus, alasan pertama saya membuat blog ini adalah hanya untuk menyalurkan hobby saya menulis sesuatu. Dan blog merupakan salah satu caranya. Selain itu saya juga mencoba untuk memberikan informasi-informasi yang mungkin diantara teman-teman ada yang belom tahu,  namun banyak juga yang sudah tahu.. hihihi.

Lantas apa makna dari 1000 hits ini…?? bagi saya pribadi ini adalah angka pemicu agar saya makin sering membuat postingan, tentunya postingan yang berguna bagi masyarakat luas, impian saya berikutnya adalah agar blog saya ini bisa membantu orang banyak, karena saya juga sangat terbantu dengan blog” dari temen” semua, dari blog tersebut saya banyak mendapatkan informasi, tutorial, tips dan trik dan banyak lagi (thx buat temen” semua).

Selain itu dalam pencapaian 1000 hits ini saya ingin berterimakasih bagi temen” yang telah mengunjungi blog saya, memberi comment, memberi masukan dan semua bantuan hingga mencapai angka 1000 ini. Thx banget, terutama bagi temen” yang dengan relanya saya paksa untuk mengunjungi blog saya ini,  (hihih maap sekalian promosi).

Selain itu juga… saya ingin mengajak buat temen” yang belum punya blog, ayo pada bikin blog, salurkan bakat menulis kalian, dengan begitu kita dapat saling bertukar informasi. (Bikin blognya yang berguna tentunya, bukan yang menjelek”an orang lain).

Yah.. akhir kata, saya sangat bersuykur dan berterimakasih atas pencapaian (yang belum ada apa”nya sebetulnya) untuk blog saya ini. Terimakasih untuk semua temen” yang sudah berkontribusi atas blog ini, dan yang terakhir….

TETEP KUNJUNGI mbanxlambang.wordpress.com

-Thx Mbanx-

 
Leave a comment

Posted by on January 12, 2010 in My Own Idea

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
