RSS

Monthly Archives: July 2012

[Promotion] PESANAJA. Sistem pemesanan makanan langsung dari android Anda

Udah lama neh ga ngeblog di mbanxlambang, habisnya bingung mau ngblog apa, lagian sekarang sibuk gawe seh.

Mungkin sekarang udah saatnya kembali mencurahkan ide” melalui mbanxlambang.

Postingan kali ini saya mau share soal aplikasi yang kebetulan saya develop bersama teman saya (tugas kantor seh…). aplikasi ini berguna bagi temen” yang mau mesen makanan, cuman males keluar”, cukup modal hp Android, udah deh. Juga berguna bagi yang punya toko makanan.., mau jualannya tambah laku.., gabung aja di PESANAJA.

Langsung aja ke websitenya http://pesan-aja.com/

 
1 Comment

Posted by on July 30, 2012 in Promotion

 

Tags: , , , , , , , , ,

 
%d bloggers like this: