RSS

[Nulis Ngasal] Tipe-tipe Tukang Parkir yang Bakal Kamu Temukan di Jalan

12 Apr

1.  Tukang Parkir Beneran

Sesuai namanya “Tukang Parkir Beneran”, tipe-tipe yang kaya gini nih yang selalu jadi idaman para pengendara kendaraan bermotor. Kalo misalnya kamu naek mobil mereka dengan senantiasa akan mengarahkan kamu ke kiri, ke kanan, maju terus, balas kiri, balas kanan, balas dendam, dan berbagai komando lainnya. Kalo kamu naek motor, mereka dengan gagah berani akan menggeser motor lain untuk memberi celah buat motor kamu nyempil di antara motor lain. Kalo kamu dilayanin sama tukang parkir model gini, jangan ragu memberi uang parkir sesuai dengan tarif yang berlaku, atau kalo kamu lagi kebanyakan duit, bolehlah kasih bonus buat si mang parkir.

2.  Hantu Tukang Parkir

Hantu..?? Emang kamu lagi parkiran di kuburan..?? atau jangan-jangan tanpa sadar kamu terhipnotis dan tanpa sadar terbawa kedalam dunia meraka..!!! BUKAN… sekali lagi BUKAN…!!! kamu masih berada di dunia tercinta ini. Hantu Tukang Parkir adalah tipe tukang parkir yang bekerja bagaikan hantu. Kamu masuk parkir tanpa keberadaan mereka, namun pulang dengan keberadaan mereka. Inilah yang bikin bete tujuh turunan…, kamu udah cape” geserin motor” laen dengan sangat hati” agar tidak terjadi efek domino tanpa ada seorangpun yang rela membantu, eh.. pas mau pulang, dengan sangat ajaib muncul sang tukang parkir bak seorang pahlawan. Berbekal kemampuan seadanya dalam proses pengeluaran motor kamu, mereka dengan sangat percaya diri meminta kamu membayar sesuai tarif yang ada. Gimana ga bete coba…!!!!

hantu parkir

3.  Preman Parkir

Kalo untuk yang ini seh… Mbanx cuman mau bilang, bahwa yang bisa kamu lakukan hanyalah berdoa kepada yang Maha Kuasa serta melakukan introspeksi diri atas yang kamu lakukan selama ini. Boro” ngebantuin kamu parkir, sekali mau ketemu beginian, siap” rogoh kocek kamu jauh lebih dalam…. jauh lebih dalam… dan jauh lebih dalam.., masalahnya tarif parkirnya ga kira” jauh diatas UMR yang berlaku. Saran Mbanx seh.. ga perlu sering-sering ke tempat yang dihuni mahluk-mahluk jenis gini, kalopun harus pergi, mending jalan kaki atau naek angkot aja.

Premannya yanga kaya gini bukan..???

Preman tuh yang kaya gini bukan..???

4.  Bocah Parkir yang Mengharap Belas Kasihan Kamu.

Kalo kamu ketemu yang beginian seh… tergantung jiwa sosial kamu…, untuk para bocah” pengharap iba ini, jangan sekali-kali kamu harapkan mereka untuk membantu proses pemarkiran kendaran kamu menjadi lebih cepat, karena yang mereka tawarkan hanyalah sebuah ekspresi kesedihan serta penderitaan mereka dalam menghadapi cobaan hidup ini. Ngasih apa ga itu pilihan kamu, misalnya kamu punya sejumlah uang receh yang kalopun digunakan di telepon umum paling bantar cuman bisa buat miskol doank, ya gpp juga berbagi dengan mereka, kalo ga punya ya.. mending cepetan cabut dari pada kamu keburu di cegat Hantu kalo ga Preman.

 
Leave a comment

Posted by on April 12, 2013 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: