RSS

About Me..

mbanx

Halow…  pembaca mbanxlambang.wordpress.com, terimakasih sudah berkenan telah membaca blog saya ini.

Nama saya Lambang Adi, cuman enaknya dipanggil mbanx, jadi sesuai dengan nama blog ini. Niat saya membuat blog ini adalah supaya bisa berbagi dengan teman” semua, tertutama mengenai pendapat-pendapat saya mengenai berbagai hal yang terjadi disekitar kehidupan saya ini.

Sebetulnya dalam hal nge-blog masih kurang banget, baru mencoba belajar asiknya ngeblog, trik-trik blog juga belum punya, postingan” yang menarik dan berguna, masih dicoba untuk dikembangkan.

Tapi seiring berjalannnya waktu saya bakal mencoba terus mengembangkan blog ini, supaya terus meningkat dari sisi kualitas, yang pada akhirnya akan meningkatkan jumlah orang yang membaca blog saya ini.

maka dari itu dukungan teman” terutama yang sudah sangat berpengalaman dalam hal nge-blog, saya minta saran dan kritiknya donk… karena tanpa saran, kritik, trik-trik  dan masukannya kayanya kemajuan blog saya ini bakal lambat sekali.

Mungkin segitu dulu, perkenalan singkatnya mengenai siapa saya, nanti dengan berjalannya waktu mungkin akan mengenal lebih jauh tentang saya.

Oceh guys.. Thanx for all your support

WordPress

 

3 responses to “About Me..

  1. icha

    June 9, 2011 at 9:26 pm

    mas tolong kirimin tutorial cara buat animasi flash tata surya donk ke email saya… mksi mas….

     
  2. d4roel

    February 25, 2010 at 12:36 pm

    salam kenal gan..

     
  3. sekar retna

    September 19, 2009 at 1:51 am

    aduhh a lambang good luck , hhehehe

     

Leave a comment